Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited

Free Download Game Arcade Exploration Craft v1.0.3 Mod Apk - Satu lagi nih game android yang sedang populer saat ini di playstore, memiliki gameplay yang hampir mirip dengan game minecraft pocket edition jadi jika anda sudah pernah memainkan mincraft pasti berfikiran sama dengan saya. Game Exploration Craft ini dikembangkan oleh CanadaDroid yang memiliki ukuran game sangat kecil.

 Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited

Walaupun game ini memiliki ukurang yang cukup kecil bukan berarti berpengaruh pada kualitas game tersebut, buktinya bahwa kualitas grafisnya tidak kalah dengan game serupa minecraft yang memiliki ukuran lebih besar. Dengan begitu anda bisa menghemat ram dan ruang penyimpanan memory ponsel anda.

Gameplay exploration craft apk ini anda akan berkreasi membangun dunia Block 3D yang baru dengan dibekali peralatan, anda dapat membuat apapun didalam permainan ini seperti rumah, senjata, sawah, dan lainnya sesuai imajinasi dan kreatifitas anda. Jadi bisa dikatakan game ini juga memiliki nilai positif untuk melatih dan mengasang kemampuan anda terhadap suatu objek.

Terbukti bahwa game ini mendapat apresiasi tinggi dari pengguna Android yang sudah mencoba memainkannya. Banyak komentar-komentar positif yang dilayangkan dan banyak yang puas juga atas kinerja game tersebut. Sejuta lebih pengguna Android sudah menginstall nya di ponsel android kesayangannya dan mungkin akan terus bertambah. Dibawah ini fitur lengkap dari game exploration craft apk for android.

Fitur Exploration Craft Apk:
  • Deep tutorial and tons of 3D elements
  • Procedurally generated open world sandbox environment
  • Create your own castles using blocks and other elements
  • Train and raise mobs/mounts to help you fight against monsters
Screenshot
Download Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited
Download Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited
Free Download Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited
Free Download Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Full Unlimited
Free Download Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 Unlimited Money

Game exploration craft v1.0.3 mod apk terbaru ini merupakan apk yang sudah dimodifikasi sehingga semua item dalam game menjadi unlimited diharapkan dapat mencukupi kebutuhan anda saat permainan agar sumberdaya tidak akan pernah habis walaupun anda membeli item yang banyak. Oke langsung saja dibawah ini adalah link download game exploration craft v1.0.3 apk mod terbaru.
System Required: Android 2.1 dan keatas
Information:
Name: Exploration Craft
Version: 1.0.3
Size: 13 MB
Developer: CanadaDroid
Detail: Playstore

Link Download:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel