League of Stickman Zombie v1.2.2 Mod Apk

Download League of Stickman

Download Game Lague of Stickman Zombie Unlimited Money Terbaru Gratis - Berikut ini APKBaru.ORG akan memberikan update game premium yang cukup seru dimainkan diperangkat android anda, game tersebut adalah League of Stickman Zombie. Game ini merupakan League of Stickman series yang juga termasuk salah satu game aksi side-scrollers terbaik tahun 2016! Dengan setiap stage dan misi yang luar biasa, keterampilan menakjubkan, peralatan yang canggih, pertempuran luar biasa, permainan ini merupakan kombinasi sempurna dari Stickman dan zombie yang membawa para pemain ke masa depan, ketika dunia dipenuhi oleh zombie, untuk menyelamatkan umat manusia!

Latar cerita League of Stickman Zombie cukup menarik, kejadian bermula pada tahun 2050. Ketika itu penelitian senjata biologis yang dilakukan para ekstremis menyebabkan kebocoran kimia yang menginfeksi sebagian besar manusia dan mengubah mereka menjadi zombie. Perpecahan tatanan sosial dan peristiwa tragis menyebabkan kematian sebagian besar umat manusia. Sebagian kecil manusia yang terinfeksi mendapatkan kekuatan supranatural lewat mutasi genetik dan mereka membentuk suatu aliansi untuk memerangi kiamat zombie. Perang untuk menyelamatkan umat manusia telah dimulai.

Fitur League of Stickman Zombie:
  • [Game Aksi Terbaik Tahun Ini] Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2016. Kamu bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan hancurkanlah monster-monster!
  • [Gabungan Kekuatan para Pahlawan] Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa anda jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!
  • [Pengalaman Visual Terbaik] Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman - Zombie mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!
  • [Pahlawan Stickman Klasik] Berbagai jenis Pahlawan Stickman, seperti petarung jarak dekat atau penyerang jarak jauh, akan memberikan pengalaman tempur terbaik!
  • [Operasi Sederhana & Mulus] Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Kamu akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah kamu hadapi!
  • [Papan Peringkat Dunia] Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim kamu dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!
Screenshot:

Screenshot League of Stickman Zombie
League of Stickman Zombie Full Mod Apk
Download League of Stickman Zombie Mod Apk Terbaru

Yang Baru di v1.2.2:
  1. Pahlawan baru: kucing.
  2. Babak baru ditambahkan ke Dungeons Normal (Total 60 Babak).
  3. Penyesuaian keseimbangan permainan.
  4. Perbaikan bug.
Game Info:

Name: League of Stickman Zombie
Category: Game Action
Version : 1.2.2
Size: 60 MB
Android : 2.3+
Developers: DreamSky
Update : 18 September 2016
Mod: Unlimited Money / Free Shopping
More Info: Google Play

Download League of Stickman Zombie v1.2.2 Apk Terbaru:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel