Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk (Unlimited Money+Stars+Coins)

Download Asphalt Nitro MOD Apk Unlimited Money+Stars+Coins (Mega Mod) | APKBaru.ORG - Asphalt Nitro merupakan seri Game Racing Asphalt yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini menampilkan berbagai jenis mobil dari beberapa produsen paling penting dunia, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin. Anda bahkan dapat mengakses model-model seperti Lamborghini Veneno atau Ferrari LaFerrari. Namun, bagian terbaiknya adalah Anda dapat mengubahsuaikan mobil dengan menambah beberapa perbaikan dan mengubah warna kapan pun Anda mau.

Walaupun game ini hanya berukuran dibawah 100 MB, dibandingkan Asphalt 8, versi pendahulunya yang berukuran 1,2 GB. Berita baiknya, walaupun ukurannya 10 kali lipat lebih kecil, game ini tetap memiliki banyak modus, jalur balapan, dan mobil, serta grafis yang sama spektakulernya. Dengan begitu game ini cukup mempuni untuk ponsel Android dengan spesifikasi yang minim.

 Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk

Asphalt Nitro adalah game balapan yang menakjubkan. Game ini mewarisi kecepatan dan keseruan saga Asphalt hanya dengan ukuran yang 10 kali lebih kecil dari biasanya, dan ini merupakan prestasi teknis yang nyata untuk gim yang sangat menarik dan diciptakan dengan baik.

Selain menawarkan banyak jenis mobil, Asphalt Nitro juga memiliki variasi jalur balapan yang mengesankan. Anda dapat berlomba di lokasi mana pun di seluruh dunia, antara lain Tiongkok, Amerika Serikat, dan Brasil. Semua lokasi diciptakan ulang dengan cermat dan mendetail. Dalam setiap jalur, Anda juga dapat menemukan jalan pintas, lompatan, dan elemen lain yang membuat perlombaan menjadi lebih menarik.

Selain bisa berlomba solo dalam berbagai kejuaraan dan modus balapan tunggal, Asphalt Nitro juga memiliki modus multiplayer sehingga Anda dapat membuktikan siapa yang terbaik dan mendaki puncak papan peringkat daring. Secara total, gim ini memiliki delapan macam modus gim.

Secara visual, Asphalt Nitro sama menakjubkannya dengan gim lain dalam seri ini. Bukan hanya jalur balapan dan mobilnya yang tampak bagus, tetapi latarnya juga sangat mendetail. Animasinya juga halus asalkan Android Anda cukup andal untuk menampilkannya.

Fitur Asphalt Nitro:

BAKAR JALANAN & LANGIT!
• Bawa mesin dengan kecepatan yang luar biasa itu & pacu hingga melampaui batasnya!
• Lewati lereng dan balap dalam ketinggian baru.
• Manuver di udara sambil memamerkan aksi yang mencengangkan!

KUASAI BEBERAPA MODE!
• 8 mode game berbeda untuk ditemukan, termasuk Gerbang Drift, Knockdown, dan masih banyak lagi!
• Mode Dikejar Polisi sudah kembali untuk pertama kalinya semenjak masa-masa awal dari seri ini!
• Kalahkan teman-temanmu dalam balapan asinkron!

KELILINGI DUNIA!
• Lakukan balapan ke beberapa lokasi cantik di Bumi, masing-masing didesain dengan grafis mengagumkan. • Dari Brasil hingga China, kamu dapat menjelajahi seluruh penjuru dunia!
• Temukan banyak jalan pintas tersembunyi untuk membantumu memenangkan kompetisi.

Mod Info:

• Unlimited Cash, Stars, Coins
Screenshot
Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk
Download Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk
Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk Terbaru
Asphalt Nitro v1.5.0g MOD Apk Update
Yang Baru v1.5.0g:
  • Hadirnya lintasan baru di Italy
  • Mobil-mobil baru yang menakjubkan: BMW M3 Sedan, Nissan GT-R Nismo Sporty, Renault DeZir yang elegant dan masih banyak lagi


Information:
Name: Asphalt Nitro
Update: 10 Agustus 2016
Size: 36 MB
Version: 1.5.0g
Developer: Gameloft

Link Download:
[UPDATE] Asphalt Nitro v1.5.0g Mod Apk

Asphalt Nitro v1.4.0k Mod Apk
Baca Juga:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel