Kail Pancing v.1.4.0 Mod Apk Terbaru (Full Unlimited)

Download Game Kail Pancing Mod Apk Terbaru For Android | APKBaru.ORG - Game Kail Pancing/Fishing Hook menjadi idaman baru para pecinta game Android, biasanya bagi anda yang hobi memancing ikan di laut, sungai, atau danau. Nah kini anda bisa melakukan kegiatan memancing langsung melalui Hp android. Setelah pada artikel sebelumnya kita juga sudah pernah membahas Kail Pancing/Fishing Hook v1.3.0 Mod Apk maka kali ini versi terbarunya 1.4.0 banyak sekali perbedaan serta penambahan fitur dan menu. Bagi anda yang sudah pernah memainkan game ini pasti akan merasakan perbedaan yang signifikan.
 Kail Pancing v.1.4.0 Mod Apk Terbaru (Full Unlimited)
Dalam game kail pancing Anda akan berperan sebagai seorang pemancing profesional sejati yang mencari hadiah-hadiah besar, dan Anda akan memancing menggunakan keahlian dan peralatan terbaik yang tersedia. Sistem kontrol dalam Kail Pancing sangat intuitif. Anda hanya menggunakan sebuah tombol (yang berfungsi untuk menarik tali), memperhatikan pergerakan ikan dan ketegangan tali agar bisa menangkap ikan paling besar. Meskipun begitu, Anda pertama-tama harus memulai dengan ikan yang paling kecil.

Saat menangkap ikan, Anda juga akan mendapat uang yang bisa digunakan untuk meningkatkan joran pancing. Dengan demikian Anda dapat menangkap ikan yang lebih besar atau lebih sulit, yang hanya bisa ditemukan di bagian dari perairan baru. Meskipun game kail pancing v1.4.0 apk pada dasarnya didesain untuk dimainkan oleh satu pemain, tersedia pula papan peringkat untuk melihat catatan dan skor tertinggi Anda. Fitur lengkap menyajikan cara memancing yang seru dan juga tampilan grafis yang spektakuler.

Dalam kail pancing/fishing hook mod apk terbaru ini anda akan mendapatkan full fitur unlimited, seperti free shooping dengan coint yang tidak akan pernah habis, tidak adanya iklan yang mengganggu (free ads). Karena biasanya jika menggunakan apk original anda akan menunggu beberapa menit untuk menonton video iklan cara mencari coint, membeli kail pancing jika sudah kehabisan, dan cara kail pancing saat melawan ikan yang ganas.

Fitur Game Kail Pancing:
  • Didukung 16 macam bahasa.
  • Dukungan prestasi dan peringkat.
  • Dukungan perangkat tablet.
  • Memperbaharui permainan ganda mode Boss Ikan corperation.
  • Lambang sistem pendukung dari peringkat permainan ganda.
  • Menambah M coin toko.
  • Item baru "Boat , Capsule" Muncul!
Screenshot

Yang Baru di Versi 1.4.0
  1. Main menu baru telah muncul
  2. Fitur "Informasi Saya" telah ditambahkan untuk melihat status dan peralatan anda
  3. Pembukaan Peta Rahasia telah ditambahkan untuk Hadiah 5 Tangkapan
  4. Anda dapat menerima harta dunia secara acak saat anda memainkan Peta Rahasia
  5. Anda dapat mengecek harta yang telah dikoleksi di Harta Karun. Dan juga, status anda akan meningkat saat anda telah mengumpulkan dalam jumlah tertentu
  6. Quest telah ditambahkan
Mod Info:
  • Unlimited Money/Coint.
  • Ads Free.
  • Free Shooping
Ayo mainkan game Kali Pancing ini dan rasakan keseruan yang ditawarkan dalam memancing karena bisa merasakan kenyaman layaknya seperti memancing yang sesungguhnya. Cocok untuk mengisi waktu luang dan mengusir kejenuhan. Download melalui link diakhir artikel!
Required System: Android 2.3 dan keatas
Information:
Name: Fishing Hook / Kail Pancing
Category: Game Sport
Update: 07 Oktober 2016
Version: 1.4.0
Size : 39 MB
Developers: mobirix
Detail: Google Play

Download Link Kail Pancing v1.4.0 Mod Apk:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel